Video

Kalau Ampo Ka Tibo, Labiah Elok Manyiang Nan La Ado

Datuak Mangkuto Alam

GILANGNEWS.COM- Nehri Mangkuto Ameh, Datuak Mangkuto Alam, Tokoh Masyarakat Minang di Pekanbaru, menyampaikan pituah rang tuo-tuo, bahwa labiah elok manyiang nan la ado, daripado mananam baliak (Lebih baik membersihkan atau menjaga yang sudah ada, daripada mengulang atau membuat yang baru).

Pituah rang tuo tersebut, disampaikannya saat silahturahmi Pasangan Incumbent Walikota dan Wakil Walikota Pekanbaru Nomor Urut 3, DR H Firdaus ST MT - H Ayat Cahyadi SSi, dengan lintas etnis, suku dan agama di Kelurahan Padang Bulan, Senapelan, beberapa waktu lalu.

"Buahnya sudah bagus, kalau menanam lagi belum tentu tumbuh apalagi berbuah. Kalau ampo nan ka tibo, sia nan ka batangguangjawab," ujarnya.

Dalam konteks Pilkada Pekanbaru saat ini, menurutnya, kinerja pasangan Firdaus - Ayat sudah terbukti baik dan sudah ada hasilnya.

"Saya menghimbau dan mengajak seluruh masyarakat, terutama masyarakat Minang agar dapat mendukung dan memenangkan Firdaus - Ayat di Pilkada serentak 15 Februari 2017," katanya.

Apa saja pituah yang disampaikan Datuak Mangkuto Ameh? Ini videonya:


Penulis: Yusuf Mario

Editor: Atika Wulandari

 


Tulis Komentar